Top 5 Beauty Products

20100104

Top 5 Beauty Products

Anda tidak perlu membeli percuma beragam produk perawatan kulit jika ternyata produk-produk tersebut dapat dengan mudah Anda temukan di dalam rumah.

Bahan-bahan yang mungkin tersimpan di lemari dapur, kotak obat atau kabinet, tanpa Anda sadari ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk perawatan kecantikan kulit Anda sehari-hari.

Mau tau produk apa saja yang bisa Anda manfaatkan untuk kecantikan kulit?

Vaseline

Vaseline sangat mudah didapatkan. Tidak hanya cocok untuk disegala usia, vaseline juga digunakan sebagai bahan utama dalam produk-produk kecantikan. Anda bisa menggunakan vaseline untuk menghaluskan kulit, melembabkan bibir, membersihkan sisa make up dan juga dapat membuat make up wajah bertahan lebih lama.

Bedak Bayi

Bedak ini tidak lagi hanya untuk si kecil. Bedak bayi tidak hanya memiliki keharuman yang segar, tetapi dapat membuat kulit Anda terasa lembut saat disentuh. Bedak bayi juga dapat mengatasi masalah rambut berminyak. Pada saat Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mencuci rambut, cobalah menaburkan sedikit bedak pada tangan Anda lalu gosokan pada area kulit kepala. Bedak ini akan membantu menyerap minyak, membuat rambut terlihat lembut dan berkilau.

Yogurt

Yogurt memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Selain dapat membantu sistem imun, mencegah osteoporosis dan memperlancar pencernaan, yogurt juga baik untuk kesehatan kulit. Anda dapat menggunakannya untuk mengatasi kulit terbakar akibat paparan sinar matahari atau sebagai masker wajah. Cukup oleskan yogurt pada area wajah, lalu diamkan selama 20 menit.

Baby Wipes

Baby Wipes yang bersifat multi fungsi wajib Anda simpan dimanapun Anda berada, baik di rumah, di dalam mobil, ataupun di kantor. Anda bisa menggunakan Baby Wipes untuk menghapus make up wajah, menyeka deodorant atau hal apapun yang Anda anggap perlu dihapus

Mayonnaise

Selain digunakan sebagai bumbu salada, mayonnaise juga baik untuk kesehatan rambut dan wajah!

  • Perawatan rambut :
    Lakukan massage dengan menggunakan mayonnaise pada rambut basah Anda. Lalu tutup rambut dengan shower cap selama15 menit (atau sedikit lebih lama bagi rambut kering). Bilas rambut hingga bersih dan cuci dengan menggunakan shampo seperti biasa. Hasilnya, rambut akan terasa lembab, lembut dan berkilau.

  • Perawatan wajah :
    Mayonnaise dapat digunakan sebagai pelembab wajah ketika digunakan pada suhu kamar. Atau Anda dapat menggunakannya sebagai masker wajah. Oleskan mayonnaise pada wajah, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Kandungan minyak dan garam pada mayonnaise dapat menyingkirkan kotoran yang menempel pada wajah.

Mayonnaise juga bisa melembutkan kulit kasar. Gosokan mayonnaise pada kulit yang tampak kasar seperti di area lutut, siku dan kaki lalu diamkan selama 10 menit. Perawatan ini berguna untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati. Sementara Anda melakukan perawatan tersebut, mayonnaise juga bekerja untuk memperkuat kuku, sehinnga Anda memperoleh dua keuntungan sekaligus dalam satu perawatan.

Info Peluang Usaha

JUTAAN RUPIAH per Hari Tanpa Harus Bekerja dan Berpromosi
Anda tidak perlu bekerja, karena kami yang bekerja untuk anda dan menghasilkan uang untuk anda, itu janji kami sebagai pengelola untuk mencapai Kebebasan finansial bagi anda.

Program Investasi Cerdas

jika anda bergabung disebuah bisnis internet dalam bentuk apapun pasti ujung-ujungnya diarahkan untuk promosi web replika anda dengan bermacam-macam penyedia iklan, tentunya sangat sulit dan sangat takut jika anda pemula di internet marketing dan anda akan rugi jika setelah membayar kemudian melakukan promosi dan keluar uang lagi bisa bangkrut dan hasilnya tidak pasti. apalagi bisnis yang mencari downline mungkin sangat sulit bagi anda.

Tetapi TENANG Permasalahan diatas BISA diatasi Di sini, begitu anda bergabung anda tidak perlu promosi dan kerja untuk mendapatkan downline karena suport terbaik kami untuk kepuasan anda dengan bonus Voucer Promosi maka anda akan mendapat downline minimal 1-3 Investor baru sehingga keuntungan anda berlipat dari investasi awal anda. setiap member baru pasti mendapat komisi dan akan kami bagi rata.


Klub Bisnis Aa Gym
Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yang sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh di jalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih



0 komentar :

Posting Komentar

Paling dicari