Bagaimana tanda penuaan dini ?

20100104

Bagaimana Tanda Penuaan Dini ?

Oleh tarunapratamafitra.blogspot.com

Hahahah…….aku ragu ni mempublikasikan artikel ini di blog aku….ni kan khusus cewe…tapi mo gimana lagi ….menurut aku ni penting banget buat cewe cewe yang udah merasa tua ….hahahahahhaah(becanda)…….okelah,aku coba aja deh….buat artikel ni,,,
Tanda tanda penuaan kulit bisa terlihat dari berbagai kondisi seperti :
1. Kulit menjadi kering akibat berkurangnya aktivitas kelenjar minyak dan kelenjar keringat kulit serta penurunan kemampuan kulit untuk menahan air dalam sel kulit.
2. Kulit menjadi tipis akibat berkurangnya kemampuan untuk membentuk sel baru dilapisan kulit.gangguan pada rambut menyebabkan kerontokan rambut.


3. Sebaliknya kulit terasa kasar,kusam dan bersisik akibat berkurangnya kemampuan kulit untuk melepaskan sel kulit lma untuk diganti sel baru.
4. Kulit menjadi kendor dan tidak elastis akibat menurunnya kemampuan serat kulit,terutama kolagen sehinnga menimbulkan kerut dan gelambir.
5. Warna kulit tidak merata akibatnya berkurannya daya pigmentasi sel melanosit dan daya distribusi melamin keseluruhan lapisan kulit.gangguan pigmentasi pada rambut menyebabkan terjadinya uban.
6. Terjadinya kelainan kulit,bila gangguan tersebut terjadi lebih banyak dan lebih jelas.


Info Peluang Usaha

JUTAAN RUPIAH per Hari Tanpa Harus Bekerja dan Berpromosi
Anda tidak perlu bekerja, karena kami yang bekerja untuk anda dan menghasilkan uang untuk anda, itu janji kami sebagai pengelola untuk mencapai Kebebasan finansial bagi anda.

Program Investasi Cerdas

jika anda bergabung disebuah bisnis internet dalam bentuk apapun pasti ujung-ujungnya diarahkan untuk promosi web replika anda dengan bermacam-macam penyedia iklan, tentunya sangat sulit dan sangat takut jika anda pemula di internet marketing dan anda akan rugi jika setelah membayar kemudian melakukan promosi dan keluar uang lagi bisa bangkrut dan hasilnya tidak pasti. apalagi bisnis yang mencari downline mungkin sangat sulit bagi anda.

Tetapi TENANG Permasalahan diatas BISA diatasi Di sini, begitu anda bergabung anda tidak perlu promosi dan kerja untuk mendapatkan downline karena suport terbaik kami untuk kepuasan anda dengan bonus Voucer Promosi maka anda akan mendapat downline minimal 1-3 Investor baru sehingga keuntungan anda berlipat dari investasi awal anda. setiap member baru pasti mendapat komisi dan akan kami bagi rata.


Klub Bisnis Aa Gym
Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yang sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh di jalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih

0 komentar :

Posting Komentar

Paling dicari