20100104

Hot Oil Hair Treatment

Ingin memiliki rambut sehat, lembut dan berkilau? Tak perlu susah untuk merawatnya di salon atau membeli produk perawatan rambut dengan harga yang mahal. Anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat.

Perawatan ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit dengan tidak mengeluarkan biaya mahal. Lakukan perawatan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Bahan-bahan :

  • 1/2 cangkir daun rosemary kering

  • 1/2 cangkir minyak zaitun

Cara membuat :

Campurkan minyak zaitun dan daun rosemary kering ke dalam wadah panci kecil. Panaskan di atas api kecil sambil terus diaduk hingga panasnya merata. Angkat lalu saring untuk menyingkirkan daun rosemary dari minyak. Oleskan minyak ini selagi panas mulai dari kulit kepala hingga ujung rambut. Bungkus rambut dengan pembungkus plastik dan tutupi dengan handuk untuk menahan agar hawa panas tidak keluar. Diamkan selama 15 menit, lalu cuci rambut sebanyak dua kali untuk menyingkirkan sisa-sisa minyak.


Info Peluang Usaha

JUTAAN RUPIAH per Hari Tanpa Harus Bekerja dan Berpromosi
Anda tidak perlu bekerja, karena kami yang bekerja untuk anda dan menghasilkan uang untuk anda, itu janji kami sebagai pengelola untuk mencapai Kebebasan finansial bagi anda.

Program Investasi Cerdas

jika anda bergabung disebuah bisnis internet dalam bentuk apapun pasti ujung-ujungnya diarahkan untuk promosi web replika anda dengan bermacam-macam penyedia iklan, tentunya sangat sulit dan sangat takut jika anda pemula di internet marketing dan anda akan rugi jika setelah membayar kemudian melakukan promosi dan keluar uang lagi bisa bangkrut dan hasilnya tidak pasti. apalagi bisnis yang mencari downline mungkin sangat sulit bagi anda.

Tetapi TENANG Permasalahan diatas BISA diatasi Di sini, begitu anda bergabung anda tidak perlu promosi dan kerja untuk mendapatkan downline karena suport terbaik kami untuk kepuasan anda dengan bonus Voucer Promosi maka anda akan mendapat downline minimal 1-3 Investor baru sehingga keuntungan anda berlipat dari investasi awal anda. setiap member baru pasti mendapat komisi dan akan kami bagi rata.


Klub Bisnis Aa Gym
Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yang sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh di jalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih



0 komentar :

Posting Komentar

Paling dicari