Street Smart Edisi maret 2014

20140313
If you cannot read the message below, click here http://www.jobstreet.co.id/announcement/2014/s/streetsmart/streetsmartadr1.htm

  Edisi Maret 2014
Talent of the Month - Oprah Winfrey
Talent of the Month
Oprah Winfrey

Oprah Winfrey adalah salah satu milyuner yang berhasil dengan usahanya sendiri. Ia adalah seorang aktris, produser, dermawan dan pembawa acara talk show yang telah menyentuh hati jutaan pemirsa di seluruh dunia.

Career Tools
Find us on Facebook JobStreet.com
Mobile App
Find us on Facebook Berapa besar gaji Anda seharusnya
Find us on Facebook Tips Bantuan
Find us on Facebook Like

Other Hot Stories
Membuat Resume yang Menakjubkan
Membuat dan mengembangkan resume yang menakjubkan merupakan tiket Anda untuk mendapatkan pekerjaan baru. Resume bukan hanya berfungsi untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan akan tetapi juga untuk meningkatkan posisi dan menaikkan gaji Anda.

 
Tips Mendapatkan Kenaikan Gaji
Kenaikan gaji merupakan suatu hal yang diinginkan banyak orang akan tetapi hanya beberapa yang memiliki inisiatif untuk mendapatkannya. Kebanyakan orang mungkin merasa tidak nyaman untuk meminta kenaikan gaji kepada atasan bahkan mungkin tidak mengetahui bagaimana cara untuk mengajukannya.
 
 
Jika kamu memiliki pertanyaan seputar JobStreet.com silakan kirimkan email ke marketing-id@jobstreet.com  
 

   

Tentang JobStreet.com
JobStreet.com (www.jobstreet.com) adalah media online penyedia info lowongan pekerjaan yang hadir di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Jepang, dan Vietnam. Saat ini lebih dari 230.000 perusahaan yang telah menjadi klien kami dan lebih dari 13.000.000 member pencari kerja tersebar di seluruh Asia Pasifik. JobStreet.com adalah perusahaan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Malaysia.


Privacy Policy ~ Copyright © 2014 JobStreet.com
JobStreet.com Indonesia - Wisma Bumiputera, 5th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 75 Jakarta 12910

* To stop receiving these messages, login here and look for the Promotions and Opportunities section. Change setting to Unsubscribe and click on Save.

0 komentar :

Posting Komentar

Paling dicari