Street Smart Edisi Februari 2014

20140220
If you cannot read the message below, click here http://www.jobstreet.co.id/announcement/2014/s/streetsmart/streetsmartfeb14-1atmy.htm

  Edisi Februari 2014
Talent of the Month - Howard Schultz
Talent of the Month
Penyihir, Pesulap dan Seorang Pembuat Rekor yang Sukses

Serial Harry Potter telah menarik perhatian dunia, memenangkan berbagai penghargaan, dan menjadi serial buku paling laris di dunia. J.K Rowling, penulis serial Harry Potter, adalah penulis asal Inggris yang berhasil menjadi penulis buku terlaris, walaupun jalan hidupnya tidak selalu mudah.

Career Tools
Find us on Facebook JobStreet.com
Mobile App
Find us on Facebook Berapa besar gaji Anda seharusnya
Find us on Facebook Tips Bantuan
Find us on Facebook Like

Other Hot Stories
6 Hal yang Membuat Anda Tidak Mendapat Pekerjaan
Ketika perusahaan berlomba-lomba membuka lowongan dan masalah terbesar Anda adalah bersaing dengan kandidat pencari kerja lainnya maka yang terjadi adalah keadaan ini menjadi surga bagi perusahaan dan beruntunglah bagi mereka yang masih memiliki pekerjaan.

 
Menemukan Pekerjaan Impian Anda
Saat ini mendapatkan pekerjaan impian bukan merupakan hal yang mudah. Bahkan Anda perlu mempertimbangkan jika memang datang tawaran pekerjaan yang dapat merusak jalur karier Anda. Ketidakmampuan dapat mengarahkan Anda kepada kepahitan dan produktivitas rendah.
 
 
Jika kamu memiliki pertanyaan seputar JobStreet.com silakan kirimkan email ke marketing-id@jobstreet.com  
 

   

Tentang JobStreet.com
JobStreet.com (www.jobstreet.com) adalah media online penyedia info lowongan pekerjaan yang hadir di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, India, Jepang, Thailand, dan Vietnam. Saat ini lebih dari 80.000 perusahaan yang telah menjadi klien kami dan lebih dari 11.000.000 member pencari kerja tersebar di seluruh Asia Pasifik. JobStreet.com adalah perusahaan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Malaysia.


Privacy Policy ~ Copyright © 2014 JobStreet.com
JobStreet.com Indonesia - Wisma Bumiputera, 5th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 75 Jakarta 12910

* To stop receiving these messages, login here and look for the Promotions and Opportunities section. Change setting to Unsubscribe and click on Save.

0 komentar :

Posting Komentar

Paling dicari